Perkembangan Aplikasi Fidusia Online tahun 2018

Bagi para notaris sudah tidak asing pastinya dengan Aplikasi Fidusia Online yang di luncurkan oleh ditjen AHU Berganti tahun aturan dan cara penggunaan dari aplikasi ini terus berkembang untuk memudahkan para notaris, di tahun 2018 ini Aplikasi Fidusia online ini ada yang berbeda.Apa bedanya? Perbedaanya di cara pembayaran PNBP setelah kita mendaftarkan kendaraan di Aplikasi Fidusia online ini Pembayaran PNBPnya langsung terhubung dengan aplikasi YAP.



Pada 2 tahun belakangpembayaran PNBP pendaftaran Fidusia Bisa langsung mendatangi teller Bank BNI tetapi di awal tahun 2018 ini pembayaranya bisa di lakukan dimana saja dengan memnggunakan Aplikasi YAP ver 1.5.0 yang dikeluarkan oleh Bank BNI untuk memudahkan para Pelanggan AHU (Notaris).

Pembayaran Menggunakan Aplikasi Yap ini Sangatlah mudah cukup anda mendaftarkan diri anda dan nomor rekening kartu Debit/ Kredit anda maka Aplikasi Yap ini sudah bisa digunakan untuk membayar PNBP dan untuk laporan Pembayaranya akan terkerim ke Email yang nada daftarkan ke Aplikasi Yap ini,jadi sudah tidak merepotkan teller Bank BNI lagi ya heheh Apalagi kalau Membayar PNBP fidusianya Banyak kasihan melihat tellernya.


Mungkin itu alasan Bank BNI meluncurkan Aplikasi Yap Untuk Pembayarn PNBP AHU untuk memudahkan customer dan menghemat waktu transaksi teller bank karena kita tahu Bank BNI adalah salah satu Bank Nasional terbesar di Indonesia yang tentunya customernya juga banyak.

Untuk Notaris yang belum Pernah menggunkan Aplikasi Yap ini jangan sampai salah memasukan pasword login aplikasi Yap ini karena cuma dibatasi 3 kali kesalahan setelah tiga kali kesalahn aplikasi Yap anda akan di blokir dan tentunya anda harus mendatangi customer service Bank BNI untuk mengaktifkan lagi Aplikasi Yap anda ini dimaksutkan untuk mengamankan Transaksi apabila smartphone anda di bajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

hati -hari dan terus waspada ya. terimkasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel